Satu TIPS SEO

Rabu ·

Menguasai ilmu SEO merupakan kewajiban bagi anda yang ingin benar-benar sukses di dalam bisnis online karena dengan ilmu seo, situs anda akan menduduki peringkat pertama didalam pencarian google dengandemikian maka web site atau blog anda akan dibanjiri pengunjung. Yang kemungkinan besar akan menguntungkan baik secara langsung atau tidak langsung.

Untuk menguasai ilmu seo tidak lah mudah, karena perlu kerja keras yang tinggi namun tidak berarti tidak bisa kita capai asalkan ada kemauan yang besar untuk belajar dan praktek. Oke langsung sayaja deh, saya ingin bagiin SATU TIPS SEO yang mungkin bisa anda praktek kan, ga susah kok, yaitu
perbanyak posting blog anda, bagusnya satu posting dalam sehari. Dengan banyaknya porting didalam blog anda maka itu akan menambah pembendaharaan kata yang bisa di indek google.

Banyak keuntungan yang akan kita dapat dari sering nya kita memposting blog selain untuk tujuan SEO, Diantara lain untuk menaikkan Page Rank/PR. Dan akan membuat pengunjung blog anda selalu mampir bahkan bukan tidak mungkin menjadi pelanggan setia anda, saya pernah membaca pengakuan mas isnaini siraja adsense blog nya bisa sukses bukan karena sering blogwolking akan tetapi karena sering memposting blognya.

Oke mungkin itu saja TIPS SEO kali ini, lain kali akan saya sambung lagi dilain waktu dengan tips yang lain. Saya mohon maaf saya bukan lah AHLI SEO namun saya nubie yang berbagi ilmu yang saya miliki, bukankah kata pepatah semakin banyak kita menyampaikan ilmu maka akan bertambah ilmu kita.

4 komentar:

adjie mengatakan...
5 Maret 2010 16.22  

Tips yg belum bisa saya lakukan utk saat ini.. Hehe.. Mgkn kpn2 kalo ud pny byk wktu.

Oya kawan, ada award dan tag bwt km.. Silakan diambil di blogku! :)

Sou Stalker mengatakan...
6 Maret 2010 07.34  

susah juga gan,kalau mesti posting tiap hari,kadang-kadang ada ide,eh malas nulis,begitu juga sebaliknya. .
Hahahaha. .

salam kenal gan,blognya menarik,dah saya follow.

sarif mengatakan...
6 Maret 2010 11.43  

adje: oke mas tar ku liat

indracorner mengatakan...
6 Maret 2010 20.57  

Terima kasih tipsnya.. tukeran link ya..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile