Bisnis ALternatif Pengganti Paid To Review

Sabtu ·

Akhir- akhir ini program penghasil duit yaitu paid to review makin lesu biasanya saya dapet job sebulan sekali namun kali ini job itu tidak lagi nongol, mungkinkah hal ini dirasakan juga oleh anda? Jika ia jangan terlalu dikhawatirkan karena masih banyak alternatif bisnis di internet selain PTR. Salah satu bisnis alternatif tersebut ialah bisnis CPM. Bisnis ini sangaat mudah sekali dilakukan karena kita tidak perlu membuat artikel, atau menunggu klik iklan dari pengunjung namun hanya dengan memasang bener di blog. Maka kita akan mendapat nilai dolar dari banyaknya pengunjung yang datang.

Lagi-lagi bisnis online memang akan selalu mengandalkan pengunjung termasuk juga CPM walaupun dalam program CPM ini pengunjung tidak dituntut melakukan sesuatu, mengenai bayaran yang diperoleh sangat pariatif mulai dari o,ooo1 hingga 1 $ perhari tergantung banyak pengunjung, CPM juga membuka program afiliasi, tentu hal ini akan menambah penghasilan kita. Untuk masalah minimal bayaran nya 1 $, jadi bisa dapet bayaran setiap hari, untuk alat pembayarannya bisa lewat paypal. Ulasan lebih lengkap tentang paypal lihat disini.

Program CPM untuk saat ini sudah cukup banyak.bagi anda yang ingin mencoba bisnis ini silahkan ikut skycpm merupakan salah satu Cpm yang terbukti membayar..untuk mendaptar langsung klik disini. Maka akan mĂșncul halaman utama klik sing up atau register dengan melanjutkan untuk mengisi kolom yang telah disediakan dengan data lengkap nama,email, email paypal ,usname dan juga pasport setelah itu tekan register. nah langkah akhir dari pendaptaran yakni cek a mail anda lalu periksa email dari skycpm unvk di kompirmasi. nah dengan begitv anda bisa langsung loging untvk mengambil kode html bener yang akan di pasang di blog anda. oke anda thnggal menunggu uang mengalir dengan sendiriinya, selama blog masih di kunjungi orang. oke sekian dan terima kasih

1 komentar:

david mengatakan...
8 Maret 2010 pukul 07.47  

wahh mas..
makasih ya kommennya di grup.. =)

uia saya kan orang baru neeh di dunia blogging..gimana seeh cara ikut adsense??
mohon bantuannya ya..
maturnuwun..

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites