Akses internet murah unlimited

Senin ·

Internet saat ini merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi para blogger, facebooker, twiter. dan sebagainya lantas bagaimana dengan biaya yang harus dikeluarkan, apalagi saat ini dunia sedang mengalami krisis tentu akan berdampak pada penghasilan. sebetulnya anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. karena saat ini sudah banyak penyedia jasa internet murah. baik CDMA maupun GSM.

CDMA maupun GSM sama sama memiliki ciri khas tersendiri, misalkan CDMA (NOBI, FLEXINET, SMART) memiliki paket hemat hingga 50.000/bln yang unlimited dan masih ada paket mingguan dan 2 bln. Akan tetapi kelemahannya adalah belum bisa terjangkau oleh seluruh plosok nusantara.jadi ini cocok buat yang ada dikota-kota besar. Jika anda menggunakan GSM sudah pasti didaerah plosok seperti saya bisa terjangkau secara mudah.Sebagai bahan pertimbangan Untuk harga GSM(xl,m3,telkomsel flast lebih mahal dikit dari CDMA.

Jika anda seorang yang setiap harinya berkecimpung di dunia maya tidak ada salahnya anda memiliki internet dirumah, karena jika anda setiap harinya menggunakan warnet maka dapat dipastikan biaya akan lebih besar dari memiliki koneksi internet sendiri

4 komentar:

Popcorn's Teen mengatakan...
1 Maret 2010 pukul 16.44  

Bener sih! Makasih tipsnya!

Yahoo Vs Google mengatakan...
2 Maret 2010 pukul 08.05  

Sob, murah sih murah, tapi apakah koneksi memuaskan? tapi nice info sob :D

sarif husin mengatakan...
2 Maret 2010 pukul 09.28  

jika di tempat anda telah terkoneksi jalur akses SDMA insya ALLAhlancar

mbah jiwo mengatakan...
3 Maret 2010 pukul 18.47  

bagus...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites