Apa Sesungguhnya Bisnis Afiliasi ?

Selasa ·

Dalam dunia nyata anda mungkin sering menemui orang yang menawarkan atau meperkenalkan sesuatu produk barang atau jasa agar dibeli oleh anda, akan tetapi produk yang iya tawarkan itu bukan miliknya atau milik orang lain. orang yang melakukan pekerjaan ini disebut makelar atau nama keren nya broker. Lalu apa kaitannya dengan bisnis afiliasi yang ada di Internet ? dan apa sesungguhnya bisnis afiliasi itu ?

Oke saya ingin menjawab pertanyaan saya sendiri, mengenai kaitan makelar dengan bisnis afiliasi. Bisnis afiliasi dengan meakelar memiliki satu makna tetapi beda tempat, maksudnya sama-sama merujuk produk kepada orang lain agar mau mebeli tentu dengan harapa mendapat komisi. Sedangkan beda tempat maksudnya kalau makelar dirujuk melalui dunia nyata, sedangkan afiliasi melalui dunia maya atau secara online.

Mengenai makna bisnis afiliasi sudah sangat jelas bagi anda setelah saya jabarkan pada paragraf diatas mungkin hanya menarik kesimpulan darinya,, makna bisnis afiliasi adalah bisnis rujukan yang dilakukan secara online, mengenai sejarah lahirnya bisnis afiliasi ini lahir semejak ditemukan internet itu sendiri.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai arti dari pada bisnis afiliasi itu sendiri, mudah-mudahan bisa menambah wawasan buat anda dan jangan sampai setelah anda mengikuti bisnis afiliasi akan tetapi tidak mengerti akan makna dari bisnis afiliasi. Sebagai pemberitahuan saja ada satu produk yang sangat laku dipasaran dan sangat cocok untuk anda rujuk kepada orang lain, silahkan lihat disini,, oke demikian,,,


5 komentar:

Miss Anna mengatakan...
2 Februari 2010 pukul 12.01  

wah saya pengen ikutan bisnis afiliasi tuh gmn caranya yak..

sarif husin mengatakan...
2 Februari 2010 pukul 13.02  

sepertinya mis ana lebih berpengalaman,, he,,

bolang mengatakan...
2 Februari 2010 pukul 17.48  

heeem, klo bisnis afiliasi saya udah mayan paham, tapi ada juga tuh yang namanya sponsored review, klo itu emang gak paham :D

mas doyok mengatakan...
2 Februari 2010 pukul 18.08  

bisnis affiliasi salah satu alternatif dapet uang dari online mas :D
patut dicoba

aqila mengatakan...
8 Februari 2010 pukul 15.08  

banyak cara untuk afliasi bisnis!, yang penting mencari sumbernya! dan di pelajari produknya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites