Strategi Jitu Memasarkan produk Di internet

Jumat ·

Di dunia manya memang sudah banyak sekali pelaku bisnis online, disitus jejaring sosial seperti facebook ada banyak yang mengajak kita terjun dalam bisnis online,atau yang menawarkan dagangan mereka,ada yang mempromosikan produk mereka secara amatir dan ada juga yang menawarkan dengan menggunakan Ilmu pemasaran yang baik. Yang menjadi pertanyaan adakah cara yang terbaik untuk memasarkan bisnis online kita?

Sebagai pengguna Facebook mungkin kita akan merasa jengah pada orang-orang yang sering menawarkan produk mereka pada dinding profil kita tampa kita undang, apalagi dengan tawaran yang tidak rasional, Strategi-strategi semacam ini sangatlah tidak epektif untuk memasarkan sesuatu produk, bakan ini akan merugikan kita sendiri dikemudian hari, calon pembeli bukannya membeli akan tetapi iya akan meninggalkan kita dan selamanya tidak akan percaya kepada kita.Lantas bagai mana strategi memasarkan produk di internet, Akan saya jelaskan sebagai berikut:

Yang pertama harus kita lakukan adalah mencari produk yang benar-benar berkualitas karena jika memasarkan produk yang tidak berkualitas itu akan sangat merugikan kepercayaan konsumen kepada kita, sehingga selamanya kita akan dianggap penipu, mereka akan selalu merekomendasikan kita sebagai orang-orang yang tidak pantas dipercaya atau penipu kepada siapapun yang mereka kenal. Sehingga hal ini sangat merugikan akan kelangsungan bisnis kita dimasa yang akan datang.

Yang kedua, Berikan sesuatu hal yang bermanpaat dan gratis kepada kepada calon pembeli, misalkan kita menjual produk panduan bisnis online, maka alangkah baiknya kita memberi ebook gratis tentang bisnis online secara global, setelah itu kita kirim melalui autoresponder agar bisa kita saling berkomunikasi dengannya dan kita akan mudah menawarkan produk yang kita jual, tentu secara baik jangan memaksa. mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan tips memasarkan produk kita di Internet, lain kali kita lanjut lagi.


2 komentar:

Review Bisnis Online mengatakan...
3 Januari 2010 pukul 12.07  

Nice tips gan. Makasi infonya. Salam kenal.

Blog Fbycom mengatakan...
4 Januari 2010 pukul 12.42  

Ada cara lain ndak. Misalnya lewat web apa gitu?

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites