Bisnis Online Untuk Pemula Banget

Senin ·

"Buat aja blog atau kasih tahu rekan-rekan Anda di friendster.
Itu saja."Nah, di Blog itu, tulis saja tentang tips dan kiat-kiat tertentu
dalam memecahkan suatu masalah. Tentunya semua hal yang menjadi minat dan kegemaran Anda akan sesuatu hal.Misalnya, Tentang bisnis, fotografi, rahasia masakan, konsultasi karate, dll.

BLOG kan gratis, jadi itu bisa dijadikan bahan untuk belajar. sebelum Anda membuat website. Nah, blog itu semacam diary online Anda, jadi Anda bisa bebas menulis apapun yang ingin Anda tulis.Tentunya dalam hal ini mengenai topik tertentu, bisa keahlian Anda, ide atau bahkan rahasia-rahasia yang Anda punya.

Nantinya di dalam blog itu, Anda bisa berikan link website affiliasi, atau produk-produk online yang Anda ikuti sebagai affiliate. Atau bisa juga Anda jualan produk milik Anda sendiri :)Jadi setiap terjadi transaksi pembelian melalui blog Anda, Anda dapat uang.

Yuk coba kita daftar sekarang dengan membuka www.blogger.comLakukan pendaftaran disana. Kemudian mulai tulis satu topik tertentu yang Anda sukai.Contoh ya, misalnya saja saya suka memasak, kemudian saya buat blog yang isinya tentang resep-resep masakan.Setiap hari saya menulis di blog tentang apa yang saya tahu mengenai membuat resep.

Nah, kemudian saya pun bisa membuat produk digital, semisal ebook atau audio yang berisi tips-tips resep masakan tertentu, saya kemas dengan menarik dan saya jual.Atau saya bisa memilih program affiliasi tentang resep masakan, dan saya taruh link affiliasi saya di blog tersebut.Jadi seiring berjalannya waktu maka blog saya itu akan mendatangkan pengunjung yang sedang mencari informasi seputar resep-resep masakah yang saya tulis.

Jika dia tertarik membeli produk resep yang ada di blog, tentunya saya bisa dapat duit secara online.Mudah bukan dapat duit secara online dari blog:)Anda bisa memulainya saat ini juga karena daftar di blog itu GRATIS. Pilihlan nama blog yang sesuai dengan topik yang ingin Anda tulis dan tentunya berkaitan dengan jasa/keahlian Anda.


7 komentar:

akhatam mengatakan...
28 Januari 2010 pukul 16.06  

Wah mantap nih...

rofiuddin mengatakan...
29 Januari 2010 pukul 19.33  

nice blog sob :)

Pekanbaru Riau mengatakan...
30 Januari 2010 pukul 20.36  

makasih banget bro...
kita2 yg pmula bisa belajar banyak ih dari blog mu...

didikweta mengatakan...
30 Januari 2010 pukul 20.41  

wah sips ni sobat...boleh dicoba nie...

sarif husin mengatakan...
4 Februari 2010 pukul 04.02  

maksih ts komenya, untk smua

KSLinK mengatakan...
22 Februari 2010 pukul 14.43  

wah nice posting nih, pas bgt dgn diriku yg msh pemula, tks ya

pohonhoki mengatakan...
21 Mei 2010 pukul 18.30  

terima kasih tipsnya ok buat pemula...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites