Mengapa 98 % Pelaku Bisnis Online Gagal?

Kamis ·

Saat kita menemukan kisah-kisah orang sukses di dalam bisnis online yang di dipublikasikan oleh para pelaku bisnis online baik itu di web penjualan atau di dalam blog, hal itu akan menggugah kita untuk ikut terjun dalam bisnis ini. Berbagai cara kita lakukan untuk mengikuti jejak orang-orang sukses didalam bisnis online, Menggali ilmu kepada mereka walau harus mengeluarkan biaya akan tetapi kita jarang sekali mau belajar kepada mereka yang gagal dalam bisnis online. Untuk melihat blog atau web mereka saja kita enggan, apalagi hendak belajar dari kegagalan mereka . Sebenarnya realita yang terjadi pelaku bisnis online 98 % mengalami kegagalan, sedangkan yang sukses hanya 2 %, jadi dengan melihat perentase ini seharusnya kita lebih banyak belajar kepada mereka yang gagal.

Apa yang sebenarnya yang dilakukan 98 % pelaku bisnis online yang gagal? nah mari kita kaji bersama, sangat mudah menemukan mereka yang gagal, dari kegagalan merekalah kita belajar . Mulai hari ini mari kita kunjungi blog atau web pelaku bisnis online yang telah gagal Atau kita mencari blog yang sudah bertahun-tahun tidak ada peningkatan penjualannya yah seperti blog saya ini,,he,,he. Jika kita sudah menemukan nya, akan terlihat hal terbesar yang menyebabkan mereka gagal adalah lebih banyak menghadirkan konten yang memaksakan keinginan mereka atau lebih siap untuk mennjual dan mengumpulkan uang sebelum mempersiapkan apa yang dibutuhkan pengunjunng . Mereka membuat web hanya untuk menjual, mungkin mereka menganggap pengunjung akan datang dengan sendirinya dan mau membeli produk yang mereka tawarkan dengan segera.tampa menghadirkan informasi yang bermanfaat buat pengunjung .


Oke pada intinya 98% mereka yang gagal disebabkan hanya mementingkan diri sendiri dari pada memuaskan pengunjung. jadi jika ingin menjadi pelaku bisnis online yang sukses harus berani memuaskan pengunjung yang datang walau tidak mendapat bayaran saat menghadirkan informasi yang menarik dan bermanfaat. Dengan sikap seperti itulah yang akan membuat pengunjung menaruh kepercayaan , nah jika sudah dipercaya oleh pengunjung maka mereka tidak akan ragu mebeli produk atau bergabung pada suatu suatu sistem monetisasai melalui web atau blog kita. Mungkin itu saja sedikit informasi dari saya mudah-mudahan dapat diambil pelajaran manfaat, Sudah saatnya merubah cara pandang yang menganggap blog atau web matre hanya menjadi tempat berjualan menjadi berpikir bahwa web atau blog matre bukan hanya menjadi tempat berjualan tetapi bisa meberikan informasi yang terbaik yang dibutuhkan pengunjung.

1 komentar:

easy blog trick mengatakan...
16 Juli 2009 19.24  

keren pren...setuju..padahal yang penting, pengunjung dulu y..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile