Cepet-Cepet ditutup Agar Pagerank Tidak Gebuk jadi Nol

Sabtu ·

Melihat kondisi blog ini akhir-ajhir ini sepertinya sudah terlalu banyak ngelink ke program afliasi ,dari dapet $, co.cc, bindit(tidak termasuk afliasi),, dan lain-lain..hal ini akan berakibat patal bagi kekokohan Pagerank nya, sudah sering kita temukan blog-blog yang berpagerank tiba-tiba jadi 0 karena mereka menulis arikel afliasi, paid review, yang ngelink kesitus program tersebut, semua itu sangat dibenci google. walau blog ini belum pernah memposting artikel paid review akan tetapi antara artikel afliasi yang saya tulis tidak ada bedanya dengan artikel vaid review, jadi tulisan-tulisan saya tentang rogram peng hasil uang tersebut termasuk sesuatu yang dibenci google.
Artikel semacam itu Tidak akan berakibat patal jika mengetahui penangkal yang tergolong ampuh,,kecuali nasip sial menimpa. Bisa kita jadikan inspirasi seorang blogger Indonesia yang bisa bertahan dengan pagerank 4 hingga sekarang walau dia sering kebanjiran paid review, job mengalir hampir setiap hari. nah apa sebenarnya dan apa strategi yang iya gunakan, itu harus dipelajari bagi yang suka buat artikel paid review atau afliasi. ingin tau seterateginya ! bertanya langsung kepada bapak sumintar itu jawaban yang sangat pas, he,,he, tetapi jangan pusing saya akan bagikan ilmunya kepada anda.
Sebetulnya sangat mudah setrategi yang iya gunakan yakni mengimbangi artikel paid review dengan artikel tulisan sendiri atau artikel yang tidak ngelink kesitus lain, dan sebisa mungkin artikel paid review kita tutup, maksudnya kita tutup disini adalah jangan biarkan artikel tersebut bertahan dihalaman utama blog terlalu lama, yah kalau bisa hanya bertahan beberapa hari saja. Yang jadi pertanyaan kenapa artikel paid review harus disingkirkan dari halaman utama ? jawaban yang tepat adalah pagerank sebuah blog sebetulnya hanya terletak pada halaman utamanya saja, sedangkan halaman kedua,ketiga dan seterusnya tetap 0.
Nah kalau artikel vaid review di taruh dihalaman ke-2 & 3, apa yang akan digebuk google, wong pagerank nya 0. oke deh mungkin ini saja tulisan saya kali ini yang bertujuan menyingkirkan artikel frogram afliasi kehalaman kedua dan ada dan juga bertujuan berbagi ilmu kepada pembaca setia blog ini,,



4 komentar:

Rahadian P. Paramita mengatakan...
19 Juli 2009 pukul 02.41  

wah, nggak ngerti nih soal yang beginian... :D

Ani mengatakan...
20 Juli 2009 pukul 17.25  

Oooh gitu yach ? ntar deh aku praktekkan kalau PRku dah kembali lagi..

blogserba handphones mengatakan...
24 Juli 2009 pukul 14.57  

Siip nich tipsnya ...
dicoba juga disini ...

Dunia Komputer mengatakan...
1 Oktober 2009 pukul 17.38  

Cerdik banget nie tipsnya. He..he..
Makasi yah!

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites