Blog anda Personal Atau Penghasil uang,, atau belum punya blog

Selasa ·

Seberapa penting sih, sebuah blog? hal tersebut bergantung siapa yang menggunakan, bagi yang menggunakan blog untuk curhat atau menulis pengalaman tampa mengharapkan uangatau blog personal mungkin tidak terlalu penting, dia hanya menjadikan blog senagai persinggahan ketika jenuh menghadapi pekerjaan sehari-hari dengan menungkan unek-unek dalam betuk tulisan mungkin akan membuat pres kembali pikiran. Nah sangat berbeda bagi orang yang ingin mencari uang lewat blog tentu blog adalah hal yang sangat penting, tampa blog dia tidak akan mendapatkan uang. sedangkan bagi yang tidak mempunyai blog mungkin dia menganggap blog itu sangat tidak penting karena hanya membuang-buang waktu , mugkin juga dia belum tau akan manfaat blog.

Nah dimanakah letak anda sekarang dari keriteria tersbut ? kalau boleh kusarankan mencari uang lewat blog itu lebih asik, kan bisa menghasilkan uang tambahan. Bagi anda yang blognya hanya personal mengapa tidak mengubah nya menjadi money blog, atau bagi anda yang tidak punya blog mengapa tidak coba-coba membuat money blog, gada ruginya kok kan geratis.
Sekarang saya ingin mengajak anda yang mempunyai blog personal pindah haluan, toh anda masih tetap bisa curhat dan berbagi penglaman, bedanya anda hanya cukup menambahkan suatu hal yang bisa membuat blog kita menghasilkan uang, semisal yang sangat gampang adalah adsense, bagi yang blognya berbahasa inggris bisa mengikuti adsense google namun jika blog anda berbahasaIndonesia anda bisa gabung denga adsensecamp atau kumpulblogger dan masih banyak lainnya, . itu mungkin sebagian kecil cara mencari uang lewat blog dan cara itu yang paling gampang diantara yang lain, et perlu dipahami gampang disini maksudnya bukan gampang dapet duitnya akan tetapi gampang gabung nya,.nah jika ingin gabung dengan situs adsencamp, dan kumpul blogger baca postinganku yang lalu. tinggal klik ntuh yang d garis bawahnya,, oke,,.

Cara lain yang mungkin tergolong gampang-gampang susah adalah paid review , yah akan terasa gampang jika sudah berpengalaman akan tetapi sangat susah kalau buat kita yang masih awam, apalagi saratnya harus pinter bahasa inggris , peringkat digoogle harus pringkat minimal 3 dan harus banyak pengunjungnya.

Lalu buat yang gapunya blog gimana dong biar dapet duit dari blog? Yaaa, mau ga mau harus mau buat blog bila ingin mendapatkan duit. nah kalau dah punya blog silahkan gabung dengan program yang telah saya jelaskan diatas.

Oke mungkin cukup itu saja postingan dari saya, bagi yang lebih mengerti jangan mencela postingan ku yah,,, tetapi kasih saran dong biar blogku lebih baik, ..Saya ingin menekankan suatu hal ni,, Tidak ada cara gampang cari duit, harus perlu proses dan kerja keras yang ekstra jadi menghasilkan uang lewat blog juga sama.
Okedah jika ingin memiliki panduan cara cari duit lewat blog saya berbagi ebook geratis, yah bisa anda baca buat rujukan. klik disini.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites