Yang punya koneksi internet geratis ada peluang dapet duitnya

Senin ·

mencari duit adalah kebutuhan kita sehari hari sebagai manusia. tampa duit kita akan sulit sekali bertahan hidup dengan normal sehingga tidak heran banyak orang berlomba lomba cari duit baik secara halal ataupun haram, et hindari yang haram tar masuk neraka abadiii. Nah kali ini saya punya berita buat anda, tentu bagi anda yang mempunyai akses internet geratis. baik dikantor ,kampus atau sebagai operator warnet. anda dapat menghasilkan uang.
mengapa hanya orang tertentu yang bisa ikut?, ya karena sebagai uang tambahan jumlahnya dikit, et tapi jangan denger sedikit lalu ga mau ikutan, soalnya gampangkok tinggal klik dapet duit deh daptarnya geratis lagi. program ini juga disebut PTC( paid to click).
oke saya akan jelasin lebih detail :
nah misal anda daftar di klikrupiah anda akan disuruh ngisi pormulir pendaptaran , setelah itu anda akan diperbolehkan mengklik iklan yang dipasang oleh klikrupiah, biasanya setiap hari itu ada 5 iklan yang bisa kita klik sebagai anggota secara geratis, setiap kliknya kita dibayar Rp 100 rupiah.
dan kita bisa minta bayaran kalau saldo kita sudah 50 .000 ,kira-kira 4 bulan kita baru dapet duitnya, lama juga ya,
akan tetapi kita bisa menghasilkan lebih besar dari itu jika bisa mengajak orang lain gabung lewat kita, 1 orag yang gabung dengan kita setiap dia mengklik iklan,, kita akan mendapat bayaran 50 rupiah perkliknya. nah kalu yang gabung lewat kita 10 orang pendapatnnya kirakira segini :
10 x RP 50 = 500 itu tiap klik 1 iklan
kalau 5 iklan berarti 2500 penghasilan kita perharinya dari klik reperal kita, ,ditambah 500 hasil kelik kita sendiri.
jadi 3000 perhari, nah 1 bulannya 90. 000. lumayan kan
itu baru 10 orang lo, kalau lebih dari sepuluh orang tentu hasilnya juga lebih besar.
terus adalagi biar penghasilannya lebih besar yaitu ikuti sebanyak2nya program sejenis klikrupiah maka kita akan lebih besar penghasilannya misalnya indoptc, klik ajadeh , securebux nah itu baru program PTC lokal, sedangkan PTC luar sangat banyak.
kalu pingin daptar klik disini untuk klikrupiah, dan disni indoptc,
atau
klik ajadeh,
dan
juga securebux.
selamat mencoba


2 komentar:

PTC LIST UPDATE mengatakan...
24 Juli 2009 pukul 18.47  

Best regards...
NEW PTC SITE FREE PREMIUM MEMBER...

Unknown mengatakan...
6 Agustus 2009 pukul 09.02  

numpang lewat...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites