Membangun Blog Bisnis Online Baru

Senin ·

Penghasilan Tambahan dari Blog- Sudah lama juga tidak pernah posting di blog Monetisasi awal saya, yang sudah dibangun sejak tahun 2009 lalu, walau sudah tampak tidak pernah posting di blog ini bukan berarti saya berhenti dari dunia blogging. Saat ini saya sedang mengembangkan banyak Blog tentunya dengan tujuan menetisasi.



Untuk blog videoku1.blogspot ini sengaja saya biarkan begitu saja karena memang blog ini dimata google sudah tidak sehat lagi dan postingannya juga sudah tidak tertata lagi maklum blog pertama yang saya gunakan untuk belajar,mengajar, shareing tentang bisnis online. Nah untuk itu pengalaman yang pernah saya dapatkan di Blog ini sudah cukup untuk memulai atau menata Bisnis Online yang lebih terarah.

Kini saya telah membuat Blog Baru yang saya gunakan untuk share terkait bisnis Online yang sedang saya jalani dan akan saya jalani kedepan dengan postingan yang lebih tertata lagi, Blog baru tersebut saya beri nama domain www.yuublog.com. Dan tema yang saya angkat juga lebih spesifik mengenai Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Blog/Blogspot.

Dengan Berbekal pengalaman yang telah saya dapatkan bertahun-tahun tentunya akan memberikan nilai tambah dari share yang saya bagikan karena berdasarkan pengalaman yang saya jalani. Nah buat kawan-kawan yang ingin menlihat Blog Baru saya bisa langsung deh liat di www.yuublog.com. buat teman-teman yang ingin memberi kritik dan sarannya mengenai blog saya tersebut bisa hubungi di contact all pada blog tersebut.

Oke, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa memberikan sebuah wawasan baru buat saya dan anda, mungkin cukup sampai disini, dan salam jumpa di blog Yuublog.com saya yah.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites