libertyreserve Sebagai Alternatif

Selasa ·

Alat pembayaran online sangat penting bagi pelaku bisnis online,dari sekian banyak alat pembayaran online untuk saat ini yang cukup ternama adalah Paypal, namun sayang untuk membuat akun paypal sedikit rumit karena kita harus mempunyai kartu kredit untuk melakukan verifikasi, walau ada cara-cara verifikasi paypal dengan alat lain seperti VCC namun hal ini tidak gratis, kita harus membeli antara harga 75-80 ribu rupiah, itu juga waktunya juga hanya sementara. Nah kali ini saya hendak berbagi iformasi kepada anda ada alat pembayaran online yang tidak membutuhkan kartu kredit, dan pembuatannya cukup mudah. Sudah bisa anda tebak alat pembayaran online tersebut tidak lain adalah Libertyreserve. 

Bagi teman-teman yang tertarik memiliki akun di libertyserve silahkan baca panduan sebagai berikut:

  1. Anda diminta untuk menggunakan email selain Yahoo, Anda bisa menggunakan email dari gmail.com.
  2. Klik Libertyreserve.com untuk memulai.
  3. Pilih Create Account dan masuk ke dalam form pendaftaran. Isilah form dengan data yang benar.
  4. Sebaiknya Anda mencatat data yang Anda isikan pada security information seperti password, pin, master key dan security question. Ada hal yang unik di sini karena Anda juga harus mengisi Personal welcome message. Pesan ini akan muncul pada waktu kita Login, untuk memastikan bahwa kita benar-benar berada di situs Liberty Reserve yang asli.
  5. Masukan turing number yang tertera, lalu klik Agree.
  6. Kemudian Anda akan berada pada halaman yang memberikan data-data informasi keamanan Anda.
  7. Periksa email Anda untuk mendapatkan nomor account Liberty Reservenya.
Setelah mengikuti langkah pendaftaran di atas, sekarang Anda sudah bisa Login ke Libertyreserve.com dengan memasukan nomor account Anda. Untuk proses login itu sendiri, Anda akan melalui tiga tahap pengamanan, hal ini untuk melindungi account Anda dari kemungkinan adanya penyusup.
Login: Step 1
Anda diminta mengisikan no account, password dan turing number. Lalu klik Next.t.
Login: Step 2
Anda berada di halaman "Your personal welcome message is" pastikan bahwa isi pesannya sama dengan yang Anda buat pada waktu mendaftar. Jika sudah sesuai maka beri tanda centang pada kotak kecil I confirm... Lalu klik Continue.
Login: Step 3
Anda tinggal pilih "Access main account" untuk login ke dalam account utamanya.

Nah selesai sudah, anda bisa mengisi akun libertyserve anda dengan banyak cara,, silahkan bergabung dengan PTC terpercaya dan cukup bagus untuk saat ini, berbeda dengan PTC yang lain, kita tidak harus mempunyai referal untuk mendapat dolar karena iklan yang bisa di klik per harinya antara 0,1 $ bahkan lebih, jadi untuk mendapatkan 5 $ hanya butuh waktu 50 hari.  Penghasilan anda akan lebih besar jika mempunyai referal, ayo segera isi libertyserve dengan dolar gratis disini (klik disini)

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites