Cara Mudah Transaksi Lewat KLIKBCA

Jumat ·

Pelaku bisnis baik itu ofline maupun online, tentu sangat wajib memiliki rekening bank, salah satunya yang menjadi paforit para pebisnis adalah BCA termasuk saya, karena fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh salah satu bank terbesar di Indonesia ini, cukup baik. ATM nya ada dimana-mana bahkan merupakan bank pertama penggas tarik tunai lewat ATM. selain itu, BCA juga menyediakan mesin setor tunai, jadi tidak perlu menghadap tailer bank apalagi jika setoran kita dalam jumlah kecil. Lewat mesin setor tunai, kita bisa memasukkan minimum banget,, Rp50.000. Tidak hanya sampai disitu kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh BCA, namun masih banyak lagi.

Yang menjadi paforit saya saat ini adalah Internet Bengking milik BCA, dengan IB BCA transaksi terasa aman, karena menggunakan fasilitas-fasilitas canggih untuk mengamankan uang nasabahnya, Alat ini disebut dengan KEY BCA. dengan memiliki KEY BCA anda bisa melakukan transaksi apasaja melalui Internet kecuali tarik tunai. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot datang ke ATM atau Bank untuk melakukan transaksi baik itu transper dana,pembelian,pembayaran karena bisa anda lakukan dari kamar tidur anda, yang penting ada koneksi internetnya.Jika anda tertarik terkait dengan KEY BCA anda bisa langsung menyanyakan kepada pegawai Bank BCA di sekitar anda. Lebih bagus lagi jika anda sudah punya rekening Bank BCA, karena bisa langsung meminta KEY BCA yang diberikan secara gratis.

Sebelum anda mendatangi bank untuk menanyakan IB BCA sebaiknya kunjungi dulu situs nya yakni KLIKBCA.COM, silahkan daftarkan diri anda disana, agar mempermudah anda saat meminta KEY BCA. Jika angan saat ini tidak punya rekening di BCA, maka harus daftar dulu, mudah kok bawa KTP dan uang tunai Rp.500.000, untuk dimasukkan sebagai saldo awal anda. dan mungkin akan dikenakan biaya adminstrasi 10.000 atau lebih.Sedangkan saldo awal agan bisa langsung ditarik setelah agan selesai mendaftar. Bagi yang tidak punya uang sebesar itu, tidak masalah agan bisa mempunyai rekening bank BCA + kartu ATM hanya dengan uang 10 sampai 20.000. Tentu agan penasaran mau tau caranya kan?

Oke saya bagi tips buat agan semua, bagaimana punya rekening BCA+ATM bermodal kan uang milik anda cukup RP.20.000 saja, jawabannya cukup singkat kok anda pinjam saja uang sebesar 500.000 kepada orang-orang terdekat anda dan sampaikan uangnya akan dikembalikan hari itu juga. Jadi si pemberi pinjaman tidak takut untuk meminjamkan,, wong pinjemnya cuma sebentar. Kalau ga ketemu juga orang yang mau minjemin sebesar 500.000 secara langsung, bisa disiasatin gan,, cari 5 orang kawan atau keluarga anda, masing-masing mereka dipinjami 100.000, tentu akan lebih mudah diberikan dibandingkan jika anda meminjam 500.000 secara langsung kepada satu orang saja.

Oke, mudah-mudahan tips ini bisa membawa manfaat anda,, oya satu lagi tips buat anda yang sudah punya rekening Bank BCA akan tetapi saldonya Rp.0 , silahkan agan ikuti program-program bisnis online lokal, baik Itu PPC, PTC, afiliate produk-produk lokal., atau cara dapet uang lebig gampang baca disini. oke gan,, banyak cara jika agan hendak mengisi rekening bank apalagi dengan adanya internet. Cukup dari dalam kamar anda bisa mencari uang baik rupiah maupun dolar, walau akan dianggap sebagai pemalah oleh tetangga-tetangga anda atau keluarga anda jika mereka tidak tahu apa yang kita lakukan saban hari didalam kamar tidak keluar-keluar,,he. oke gan, sampai disini dulu yah,, lain kali kita sambung lagi dengan tema-tema yang lebih menarik.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites