Meningkatkan Traffic Blog

Senin ·

Meningkatkan Traffic Blog merupakan keharusan yang harus dilakukan oleh para bloggr, termasuk saya. Oleh sebab itu ilmu ini memang harus benar-benar kita pelajari agar blog kita mendapatkan banyak visitor. Dengan banyaknya visitor di blog kita tentu akan membawa manfaat yang begitu besar buat kita, apalagi blog itu digunakan untuk mencari uang dari internet. Kali ini saya ingin sedikit berbagi beberapa jurus yang sangat berguna buat anda. Saya akan menjelaskan beberapa hal terkait meningkatkan traffic Blog. simak dengan baik-baik yah langkahnya berikut ini:

Meningkatkan Traffic Blog langkah satu: Optimasi SEO
Ini sangat penting untuk anda lakukan, karena dengan melakukan optimasi SEO anda akan mampu meningkatkan traffic blog secara signifikan. memang cara ini tergolong sangat sulit apalagi bagi para blogger yang baru, perlu banyak teknik yang harus anda kuasai. Dari memilih nama domain, Cara menulis artikel di blog, mengatur blog, semuanya mempunyai aturan tersendiri. namun saya tidak membahas terkait SEO disini, karena materi ini cukup panjang dan melelahkan, anda bisa belajar para ahli SEO baik itu yang berbayar ataupun gratis.

Meningkatkan Traffic Blog langkah kedua: Blogwalking
Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk kita lakukan, yakni hanya mengunjungi blog orang lain dan jangan lupa meninggalkan komentar disana, dan perlu diperhatikan saat berkomentar jangan asal-asalan, tetapi komentarkah yang bagus dan sesuai tofik yang sedang dibahas. akan lebih baik jika anda juga memberikan tips atau menambah informasi yang kurang dari tofik itu. Tips blogwalking ini harus anda lalukan setiap saat apalagi blog anda masih baru, silahkan luangkan waktu dalam satu hari minimal 20-30 menit untuk berkomentar di blog orang lain. Dengan demikian anda bisa meningkatkan traffic blog anda secara bertahap.

Meningkatkan Traffic Blog langkah ketiga: Mendaftarkan blog di Search engine
Teknik ini sebetulnya harus anda lalukan saat awal anda membuat blog, agar blog anda bisa dibaca oleh scearh engine seperti google, yahoo,bing dan masih banyak lainnya. anda juga bisa menggunakan situs yang menyediakan jasa gratis untuk menyebarkan blog anda di ratusan scearh engine. salah satunya adalah situs adme, klik disini . Nah mudah-mudahan ketiga langkah ini mampu membuat blog anda semakin menginkat trafficnya.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites