Mengapa banyak internet marketer lebih memilih menjual produk berupa ebook

Jumat ·

Mungkin saat anda pertama kali membuka blog ini, tampilannya gado-gado alias campur aduk kadang memposting video dan kadang berbagi ebook geratis dan kadang memposting produk afliasi, itulah ciri has blog ini, oke hal itu tidak penting dibahas mendigan kita berbicara topik utama yaitusebagian besar internet marketer yang berminat menjual ebook,lewat internet.
Alasan yang sangat nampak adalah ebook itu sangat gampang membuatnya asalkan tau caranya, dan sangat mudah menjualnya, kalau menjual barang- barang fisik seperti buku, sepatu, tas lewat internet terlalu rumit karena harus mengeluarkan biaya pengiriman barang berbeda dengan menjual ebook cukup di donload saja sudah kelar teransaksinya.

Mungkin alasan lainya adalah karena internet tempat mencari informasi sangat memungkinkan produk informasi yang paling diminati banyak orang, nah apakah peluang untuk terjun dibisnis satu ini masih besar?
tentu sangat besar peluangnya apalagi kalau ebook tersebut berbahasa global maka akan lebih besar peluangnya. Menurut penelitian para Internet marketter pasar terbesar ebook adalah america.
Nah,, buat teman-teman yang pinter bahasa ingris dan suka menulis tidak ada salahnya menekuni bisnis ini. Sedangkan di Indonesia jualan ebook kurang diminati banyak sebab jualan ebook tidak terlalu diminati yang pertama minat baca kurang, ditambah ekonomi lemah, akan tetapi jangan putus asa , liat saja produk dari valentino dinsi, wely mulia, dan masih banyak lagi lainya laku keras dipasaran dalam negeri.
yang terpenting cara pemasaran nya harus menarik, jangan disalah artikan menjadi menipu.
saya mengatakan produk valentino dinsi, weli mulia, itu menarik karena mereka memberi solusi ketika ada yang membeli, bukan produk asal jadi atau produk menjual mimpi yang banyak beredar di internet.
jika anda ingin mebeli ebook yang cukup murah hanya 15.000 sudah memiliki panduan membuat ebook silahkan langsung klik logo dibawah ini:
Maaf telah dihapus


2 komentar:

Kharis mengatakan...
18 Mei 2009 pukul 06.20  

Wekz.. murah cuma Rp 15.000

Fabi Fuu mengatakan...
5 April 2012 pukul 14.06  

kalo mau ebook biologi... disini ya... http://ebookbiologi.blogspot.com

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites